Search for:
  1. VISI DAN MISI
    1. VISI

Guna mendukung pencapaian visi Kabupaten Mamuju Tengah yaitu “Terwujudnya Kemandirian Daerah dalam Bingkai “Lalla Tassi’sara” Melalui Gerakan Bersama Membangun Mamuju Tengah untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat 2021”

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah menetapkan visinya sebagai berikut :

“Terwujudnya sumber daya aparatur daerah yang profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”

Penjabaran makna dari Visi  tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Manajemen Kepegawaian Daerah yang secara normatif merupakan manajemen pegawai negeri sipil yaitu keseluruhan upaya untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan derajat profesionalisme penyelenggaraan tugas, fungsi dan kewajiban kepegawaian yang meliputi perencanaan, pengadaan, pengembangan kualitas, penempatan, promosi, penggajian, dan pemberhentian.
  2. Aparatur yang Profesional yaitu aparatur yang memiliki kemampuan dan karakteristik berupa pengetahuan, keahlian, dan sikap perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatannya.
  3. Aparatur yang sejahtera yaitu aparatur yang secara jasmani dan rohani telah terpenuhi kebutuhannya baik primer maupun sekunder sehingga cakap dalam melaksanakan tugasnya jabatannya.
  1. MISI

Selanjutnya untuk mencapai keberhasilan visi tersebut, maka di tetapkan misi Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Mamuju Tengah sebagai berikut :

  1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia aparatur baik melalui pendidikan jalur formal maupun non-formal (diklat) sesuai dengan kebutuhan daerah.
  2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pegawai dengan penyempurnaan teknis rekruitmen dan penempatan pegawai sehingga pemanfaatannya tepat guna dan berhasil guna.
  3. Menyelenggarakan manajemen kepegawaian yang professional
Bagikan Postingan Ke :